Anjing Bahasa Jepang: Apa Bedanya Inu dan Koinu?

Anjing Bahasa Jepang: Apa Bedanya Inu dan Koinu?

Kata anjing bahasa jepang memiliki dua makna, yaitu “inu” dan “koinu”. Namun, apakah kamu tahu perdebaan di antara keduanya? Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan bahasa Jepang, sebagian besar tulisan ditulis dalam huruf kanji (Sinograms) memiliki setidaknya dua pengucapan yang sangat berbeda untuk anjing, yaitu pada [‘yomi] 音 [読 み] (bacaan Sino-Jepang) dan kun [‘ yomi] 訓 [読 み]. Dalam kasus 犬 (“anjing”), yang pertama adalah ken dan yang terakhir adalah inu. Keduanya berarti “anjing”. Selain itu, terdapat perbedaan lainnya antara “akita inu” dan “shiba inu’. Sebagian besar ukuran. Mereka terkait keturunan asli Jepang yang digunakan untuk berbagai tugas sepanjang sejarah, sebagian besar berburu berbagai permainan. Shiba Inu adalah jenis anjing kecil yang tingginya tidak lebih dari 17 “dan 25 cm sedangkan Akita Inu adalah jenis anjing besar yang tingginya setidaknya 24” dan 70 cm (hingga hampir dua kali beratnya).

Shiba adalah jenis anjing yang lebih tua, juga lebih banyak kelas pekerja, berani tetapi terlalu percaya diri. Alita di mana awalnya hanya dibesarkan untuk keluarga kaisar dan samurai kelas tinggi sebagai “berburu dan perlindungan pribadi (pengawal anjing)” mereka memiliki kemampuan dogfighting bawaan dan bisa membunuh anjing jauh lebih besar dari diri mereka sendiri (meskipun satu-satunya anjing Japanise lebih besar daripada hidup di pulau-pulau terpencil di perbatasan Rusia) tetapi mereka sangat mahal dan masih menemukan jalan mereka untuk masuk ke 10 ras paling mahal. Shiba Inus aktif, suka berpetualang, bersahabat, dan merupakan pengedar barang yang layak (tergantung individu). Mereka juga bisa agak protektif dan waspada. Mereka ramah, berukuran sedang / kecil, dan memiliki ekor melengkung yang lucu. Akita Inus cukup besar, chill dogs, independen, super fluffy, dan memiliki berbagai warna. Mereka terkadang agresif tetapi baik dengan orang asing.

Sama seperti ras anjing Mini Godlendoodle, anjing jenis Akita dapat menyentuh harga yang sangat tinggi. Bahkan, di beberapa negara, anjing jenis Alita dapat emnyentuh angka sebesar $3000. Angka yang snagat fantastis.

0 Comments