Relx Distributor Malaysia: Jenis-jenis Rokok Elektrik yang Perlu Anda Ketahui

Relx Distributor Malaysia: Jenis-jenis Rokok Elektrik yang Perlu Anda Ketahui

Kemunculan rokok elektrik atau vape selama beberapa waktu belakangan ini telah membuat banyak orang mulai beralih dari rokok konvensional ke rokok elektrik. Di Indonesia sendiri, ada distributor khusus rokok elektrik merek Relx yang cukup terkenal di kalangan pecinta vape. Tidak hanya di Indonesia saja, distributor merek ini juga ada di beberapa negara lain seperti Relx distributor Malaysia.

Berbagai alasan seperti lebih praktis dan lebih modern menjadi dasar mengapa banyak orang yang lebih memilih rokok elektrik. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar jenis rokok elektrikyang perlu anda ketahui.

Rokok Elektrik Model Pen

Jenis pertama adalah rokok elektrik yang berbentuk seperti pena ini menjadi jenis terkecil jika dibandingkan dengan lainnya. Meski memiliki bentuk yang unik dan mungil, penggunaan dari tipe pen ini sama saja dengan tipe lainnya.

Di dalam tipe pen ini, terdapat dua jenis elemen pemanas yang fungsinya memanaskan cairan liquid yang ada dalam vape tersebut. Kedua pemanas ini disebut dengan atomizer dan cartomizer. Untuk membuat pemanas tersebut berfungsi dengan baik, diperlukan baterai sebagai energinya. Tegangan yang ada di baterai ini biasanya berkisar pada 3,7 V.

Rokok Elektrik Model Portable

Berbeda dengan jenis pen yang mungil dan ramping, tipe portable ini terlihat lebih besar. Meski memiliki ukuran yang lebih besar, model portable masih tetap bisa dimasukkan kedalam saku celana anda. Jadi, anda tidak perlu repot dan khawatir akan kerepotan membawanya.

Sama seperti model pen, model portable juga memiliki komponen pemanas dan baterai. Bedanya, pada tipe portable cairan liquid tidak bersentuhan langsung dengan pemanasnya. Hal inilah yang membuat rasa yang dihasilkan jauh lebih baik dan asap yang dikeluarkan juga lebih sedikit. Model portable biasanya dapat bertahan selama 2-3 jam.

Rokok Elektrik Model Dekstop

Model yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar lagi. Rokok elektrik model desktop ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga tidak bisa dibawa kemana – mana. Artinya, model ini hanya bisa digunakan di rumah saja atau di tempat tertentu yang menetap.

Kelemahan model desktop memang terletak pada bentuknya yang terlalu besar. Namun, keuntungan lain seperti panas yang dihasilkan maksimal, uap lebih banyak, dan rasa yang lebih tajam akan tercipta saat menggunakan vaporizer jenis ini.

Demikianlah daftar jenis rokok elektrik yang perlu anda ketahui. Sekarang ini, sudah banyak inovasi baru yang mulai hadir dari rokok elektrik. Seperti model pod dan mod yang bisa anda dapatkan di relx jakarta.

0 Comments